Chinese (Simplified)EnglishIndonesianJapanese

S1 Bahasa & Kebudayaan Inggris

Keunggulan

Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang sangat luas penggunaannya. Program studi ini bertujuan menghasilkan sarjana yang mahir berbahasa Inggris sebagai alat komunikasi pergaulan masyarakat. Lulusan program studi menguasai keahlian di bidang bahasa, sastra, dan pengetahuan budaya Inggris dengan kemampuan berkomunikasi, bekerja sama, dan mengaktualisasikan diri di tingkat nasional maupun internasional dan lulusan program studi mampu bersaing dan cepat terserap di pasar tenaga kerja.

Prospek Karir

Lulusan Prodi Sastra Inggris adalah sarjana sastra Inggris yang memiliki kompetensi berbahasa Inggris dengan skor TOEFL minimal 500 guna memanfaatkan dan mengembangkan kemampuan dasar ilmu sastra, bahasa dan pengetahuan budaya baik untuk bekerja sebagai Pengajar,
Penerjemah/Interpreter, Penulis, Editor, Kritikus sastra, Wartawan, Karyawan kantor (komunikator – public relation officer, sekretaris), maupun untuk melakukan penelitian dan meneruskan pengembangan pembelajaran ilmu sastra, bahasa, dan budaya yang berguna bagi masyarakat ilmiah dan masyarakat umum.

QUICK LINKS

Weekly Newsletter

Kirim Pesan
Terima kasih telah menghubungi kami, silahkan ajukan informasi apa yang mau anda tanyakan