Chinese (Simplified)EnglishIndonesianJapanese

Pelaporan Program Kampus Mengajar Angkatan 2 Tahun 2021

Rabu, 5 Januari 2022 – Program Kampus Mengajar adalah bagian dari program Kampus Merdeka. Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar kelas perkuliahan. Dalam kesempatan ini, Universitas Darma Persada memperoleh kesempatan sebanyak enam mahasiswa/i untuk terjun langsung mengabdikan diri sebagai guru di berbagai sekolah sesuai domisilinya. Berikut nama-nama mahasiswa/i yang ikut berpartisipasi:

 1. Mochammad Tegar Dizziel Pradana – Bahasa dan Kebudayaan Jepang

2. Khalif Wijaksana – Sistem Informasi

3. Luthfi Aulia – Sistem Informasi

4. Prisilya Hikmawati – Sistem Informasi

5. Dhia Mega Hartati – Sistem Informasi

6. Michael Christoper Andreas Pandelaki – Sistem Informasi

Pelaporan program Kampus Mengajar angkatan 2 tahun 2021 tersebut dihadiri oleh Rektor  Dr. Tri Mardjoko, S.E., M.A. beserta Wakil Rektor I Dr. Eng. Fauzri Fahimuddin, M.Sc.Eng., Wakil Rektor II Drs. Agus Salim Dasuki, M.Eng., dan Wakil Rektor III Fanny Octaviani, S.T., M.Si. Dalam kegiatan ini,  para penerima program Kampus Mengajar sangat senang karena dapat memiliki pengalaman lebih yang diperoleh dari program ini dan memiliki kesan yang luar biasa dalam mendidik para siswa dengan keterbatasan waktu serta tempat dalam proses pengajaran. Di akhir kegiatan ini, Prisilya Hikmawati mewakili para peserta mengucapkan terima kasih kepada semua  stakeholder yang sudah mendukung khususnya kepada Kepala Pusat Studi dan Inovasi Apriliya Dwi Prihatiningtyas, M.Hum., dan staf Triayu Lissetyaningsih, S.E., MM.

Kegiatan ini ditutup dengan doa dan foto bersama. Dari program ini diharapkan pengalaman yang didapat menjadi bekal dan modal untuk berkiprah setelah lulus nanti dari Universitas Darma Persada.ap

QUICK LINKS

Weekly Newsletter

© All rights reserved Darma Persada University

Kirim Pesan
Terima kasih telah menghubungi kami, silahkan ajukan informasi apa yang mau anda tanyakan